Sabtu, 12 Mei 2012

Rental jimmy jib / video crane

Rental jimmy jib / video crane

www.mataharijib.com

Nilai investasi Video Jib Crane bukanlah nilai investasi yang kecil, jadi pastikan anda meneliti setiap produk yang ditawarkan oleh pasar dengan sebaik-baiknya dan COBA lah sendiri produk tersebut, bukan hanya berdasarkan brosur, guna memantapkan keputusan Anda, karena sesal kemudian tidak ada gunanya.

Matahari Jib Indonesia adalah Perusahaan resmi yang berpengalaman, profesional dan terpercaya di bidang persewaan, penjualan, after sales service dan penyediaan spare part Video Crane System (VCS) dan Remote Control.

Didukung oleh peralatan pendukung yang lengkap, teknologi terbaru serta tenaga kerja profesional, kami siap melayani dan memenuhi kebutuhan production house Anda dengan baik. Yang kami tawarkan adalah sebuah FAKTA, bukan janji yang muluk-muluk atau proyeksi akan sesuatu yang tidak nyata.

Spoiler for Gallery Photo:

Spoiler for Test Boom Pipe:


Spoiler for Video Demo:




AND MANY MORE

Keuntungan Anda memilih Eagle Video Jib Crane:

1. Great Product: Video Crane System dan Motion Control kami telah terbukti dan dikenal awet, mudah dan murah biaya pengoperasian serta perawatannya. Produk ini di fabrikasi dengan peralatan-peralatan yang hi-tech, bukan dibikin di bengkel.

2. Peace of Mind: Seluruh produk yang kami jual memiliki garansi resmi dan di jamin after sales service dan ketersediaan spare part nya. Kami adalah perusahaan yang telah terbukti oleh waktu eksistensinya, bukan perusahaan yang hari ini berdiri kemudian besok sudah tidak beroperasi lagi.

3. Fair Product, Fair Price, No Surprise: Harga produk yang EKONOMIS dibanding dengan KUALITAS nya. Pengalaman, Prestasi dan Jasa kami telah teruji oleh waktu. Anda mendapatkan best deal, sehingga tidak perlu kuatir akan biaya yang tidak terduga di kemudian hari.

4. Easy Upgrade: Produk yang Anda beli tidak akan ketinggalan jaman. Kami memiliki fasilitas upgrade dan juga fasilitas trade-in motor (motor lama tukar baru bayar 50% saja).

5. Happy Customer: Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Kami menyediakan hotline untuk customer yang ingin berkonsultasi langsung, baik mengenai peralatan, teknik pemakaian, training ataupun perawatan / maintenance.


Info lebih lanjut kunjungi web kami
www.mataharijib.com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com