Senin, 21 Mei 2012

JUAL: (WTS) canon eos 600d + lensa kitt 18-55mm is murah gak lengkap

JUAL: (WTS) canon eos 600d + lensa kitt 18-55mm is murah gak lengkap

selamat pagi, siang dan malam

permisi gan, sist, min, mod dan YTH lainnya

langsung saja, untuk kesekian kalinya saya buka lapak. untuk kali ini saya punya sebuah canon 600d

dengan keterangan:

- kelengkapan : BO, lensa kitt 18-55mm is, 2 baterai (ori+acc), sd card 8gb, charger original + strap + bonus bag ()
- minus tidak ada dos book + kartu garansi (dianggap garansi habis)
- kondisi mesin di jamin normal
- lensa tentu pasti tidak ada jamur
- kondisi bodi 98% mulus, yang 2% akan saya tampilkan di penampakan
- ket lain silahkan hub saya

spesifikasi: mohon maaf googling sajah yaaa ;)

penampakan:

1. Body
Spoiler for 600d:










Spoiler for lecet body:







2. lensa kitt

Spoiler for lensa kitt:






3. baterai dan sd card

Spoiler for bat:






4. charger dan kabel data

Spoiler for charger:







semua ini saya jual di:

Spoiler for harga:


5.750 juta sajah, nego tipizz, plz no afghan ;)



contact person :

Spoiler for nope:


085646462709 (saimo)
pin bb: by req



di utamakan cod, tq

silahkan ;)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com