Kamis, 24 Mei 2012

JUAL: Lensa Canon 18-55 dan Conventer Wide & Makro

JUAL: Lensa Canon 18-55 dan Conventer Wide & Makro

lensa Canon 18-55 dan Lensa Conventer Wide dan Makro

Kondisi barang BARU
Dapat hadiah dari teman disertai BON pembelian per-tanggal 18 Mei 2012 ( Bon pembelian disertakan )
Belum pernah digunakan sama sekali karena gear yang saya pakai sudah Full Frame.

Penampakan :
Menyusul atau by email, yang jelas bisa googling dulu karena barang baru.

conventer Wide dan Makro, membuat lensa kit 18-55 bisa menjadi Wide dan juga menjadi Makro ( ada dua conventer ). Sehingga cukup mempunyainsatu lensa buat semua pemakaian.
Review silakan googling karena saya sendiri belum pernah pakai.

Harga di BON rp 1.500.000
Saya lepas 1.400.000 saja dan Nego tipis ( yang penting jadi duit dan berguna bagi saya dan berguna bagi pembeli, daripada dianggurin )
Oh iya, saya juga siap Tuker Tambah dengan semua lensa yang bisa buat Kamera full frame atau seri L. Saya yang nambah tentunya.

Prefer COD kawasan Semanggi atau BSD
Tapi siap kirim2 dan rekber juga
Fast respond: 081219268268 atau ccaakkrraa@gmail.com


Terimakasih
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com