Jumat, 25 Mei 2012

JUAL: JUAL CEPAT: Nikon AF-D 28-105mm f3.5-4.5 MACRO - MULUUS MURAAH

JUAL: JUAL CEPAT: Nikon AF-D 28-105mm f3.5-4.5 MACRO - MULUUS MURAAH

sesuai judul,

jual lensa nikon yg kualitasnya tdk diragukan lagi.. tajam, bisa dipakai di fullframe dan ada fitur macro nya

Nikon AF-D 28-105mm f3.5-4.5 MACRO





contoh hasil macro :



non built in motor AF - tdk bisa autofocus di body D3000-D5100, D40, D40x, D60

kondisi
fisik muluuus.. marking utuh semua karet tdk ada yg melar
optic bening cling no fog no jamur
fungsi 100% normal
hasil tajamm..

kelengkapan
unit lensa
tutup depan dan belakang

dijual murah

Rp 1.620.000 saja

Monggo buat yg ngerti barang bagus dengan hrga bagus langsung bungkus saja..

sms/call:

08170102712
PIN: 22A79C8A

Mohon maaf sms2 pertanyaan berikut tdk saya bls:
1. Barang masih ada atau tdk --> kalau sudah laku pasti saya update
2. Harga nett brp --> biasanya meskipun dikasih hrga nett msh ditawar lagi..
3. Kenapa dijual --> mau dituker duit jawabannya
4. Boleh TT atau tidak --> langsung saja sms mau T/T sama apa, jlskan kondisi dan kelengkapannya, jd hemat pulsa toh??


COD seputaran manggarai-jl.saharjo-tebet, luar itu bayarin saya taxi PP :D atau kirim via JNE


ragu transaksi online dengan saya?
klik disini untuk beberapa rekomendasi saya di forum sebelah..
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com