Kamis, 24 Mei 2012

JUAL: Casio Ex-ZS10

JUAL: Casio Ex-ZS10

Jual Santai
Casio Ex-ZS10
Warna Merah
kondisi sehat walafiat + mulus maknyooos !!
kelengkapan : lengkap (Dus + Buku + Kabel2 + Pouch) + no memory card !!
garansi : udah lewat :(
dijual karena udah ada penggantinya :D
Harga Best Offer Ajah

gambar menyusul yah

barang ambil sendiri yah..
lokasi ane di kp. utan - ciputat, jakarta selatan kcoret :p
kantor di rasuna said - jakarta selatan

skalian juga cek tkp di Toko Orangeku

Spoiler for :D TESTIMONIAL :D:

Quote:

Originally Posted by aku_aie (Post 238830703)
Yay.....barangnya sudah laku ke saya...tadi malam COD langsung dirumahnya si agan yang satu ini...
Mulus abissss barangnya....okelah pokoknya...baik juga si agannya....tar malem baru mau ane tes di studio nih...
buat si agan...tengkyu gan...saya nobatkan agan sebagai...:recsel

Quote:

Originally Posted by Galih Key4our (Post 414294361)
Boss GT-6 udah nyampe dengan selamat GAN!!
Gile aje..Jakarta - salatiga cuma sehari.. :2thumbup
Barangnya juga mulusss...dapat preset bank bawaan dengan tone yg :metal: abis :D
:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by budwe (Post 458074661)
Gan HP IVIO GC 2000nya udah aye tes dan cek kelengkapannya ternyata....... emang sesuai dengan di trit,walopun codnya buru2-karena aye yg telat,:malus ,aye rekomen agan ini sebagai :recsel :recsel :recsel


:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:i loveindonesias:iloveindonesias




ym : andris_id
0812 906 2030
9952 8944
(no sms)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com