Kamis, 26 April 2012

JUAL: [WTS] nikkor 10-24

JUAL: [WTS] nikkor 10-24

permisi gan, saya numpang jualan lagi koleksi pribadi saya

langsung saja saya mau jual lensa ultra-wide kesayangan saya yaitu Nikkor 10-24

kondisinya no jamur dkk, debu tipis mikro khas lensa zoom, mekanik dan autofokus lancar jaya

kelengkapanya adalah lengkap seperti beli baru, hood, golden box, kartu manual, kartu garansi, bon pembelian, kartu garansi

tanggal pembelian adalah 1 agustus 2010, pembelian di JPC kemang dan sekarang garansi sudah habis karena garansi dari JPC kemang adalah 1 tahun


dijual karena akan migrasi ke full frame, apabila ada yang berminat silahkan hubungi

085729908999

garansi personal adalah 3x24 jam


untuk itu saya tawarkan dengan harga 6.500.000 include ongkir via JNE YES beserta asuransi

apabila nawar, opsi diatas hilang ya

rekber monggo silahkan, tapi saya lebih suka COD saja, dilihat, dicoba, dan bayar

COD sekitaran UGM ya gan

!!!!perlu diingat ini adalah lensa dengan format DX, jadi nggak support untuk kamera full frame seperti d700 keatas !!!

berikut penampakanya gan

Spoiler for what you see is what you get:


Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com