Selasa, 03 April 2012

JUAL: JUAL Sony DPF-A710 NEW - BU!!!

JUAL: JUAL Sony DPF-A710 NEW - BU!!!


Permisi om momod, mimin, dan kaskuser :)

Ane mau numpang jualan lgi nih...kali ini barang baru krn dpt hadiah tp blm butuh jd drpd nongkrong ga jelas dirumah, mending ane jual aj dah..

Spoiler for SONY DPF-A710:


Spoiler for Kelengkapan:


Spoiler for Keterangan:
Kondisi masih sangat baru krn setelah dpt hadiah ini, cm dicoba nyala apa kagak, stlh dicoba, lgsg masukin lg k box jd sangat amat aman :D


Spoiler for Harga:
Rp 750.000,- NEGO!! (yg g nego, include ongkir harganya)



ini ane ada sedikit testi dari lapak ane yg lain yg dah laku...
Spoiler for TESTIMONIAL:
Quote:

Originally Posted by diecastlover (Post 315617687)
gan mau testi nh kiriman yg ke malang ;)

barang udah sampe, cepet, barang top markotop gud marsogud sip markosip deh..?!!!

buat buyer jgn ragu beli dr agan yg 1 ini.
recomended SELLER... :thumbup:

Quote:

Originally Posted by Qmailes (Post 318199708)
:thumbup Gan.... fm 10 nya... udah ane masukin daftar perlengkapan hunting ane nih...
buat agan-agan sekalian yang mau bertransaksi... yang mau beli... g'sah ragu ama agan yang satu ini dah....... ni agan :recsel banget dah...
kemarin sempet ragu ane...maklum nubi banget..... mana ketemu sama penjual yang bikin ane :marah .... mana lagi butuh banget fm 10 nya..... tapi ni agan mah.... emang :2thumbup jempolan dah....deal...cepet...g'ribet... barang dijamin bagus dah...... agan ini terlalu banyak nampilin minus...tapi ternyata minusnya g'seberapa.... barangnya masih "top markotop"
...ni agan ane jamin sangat sangat
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel


thanx banget gan.
:shakehand2....
buat modal jadi fotografer nih.....:travel :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by snakehead007 (Post 325263265)
barangnya udah sampe gan tepat waktu
packagingnya mantep, ane ampe susah bukanya hahaha
barangnya bagus, lecetnya dikit, persislah sama fotonya
pokoknya :recsel :recsel
ga nyesel beli sama agan ini

Quote:

Originally Posted by Harleem (Post 356755190)
Audi Rosemeyer udah di terima dg kondisi baik, tq


:shakehand2

Quote:

Originally Posted by Frackout (Post 361658383)
thx gan...iner barel udah terpasang rapi d unit ane...

pokoknya :recsel dah agan ini

Quote:

Originally Posted by frued04 (Post 364914916)
thanks gan dah mau codan meski sama suruhan saya bt ngambil frontset+popor tp ktnya barang mantap, :2thumbup setelah saya liat sendiri barangnya bener-bener mantap...:2thumbup :iloveindonesia :iloveindonesia


RECOMENDED SELLER NIC :2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by rheeyow (Post 395877421)
Helloooo Gan, mo ngasih testi nih.............
:iloveindonesia

Finally barang pesanannya sampe juga ke Dumai, Riau dengan aman dan selamat..
:shakehand2

Kondisi oke punya, mulus, sesuai picture dan deskripsinya, trus bungkusannya rapi banget pula dibuatnya.. hehehehehe..
:2thumbup

RECOMENDED SELLER DECH POKOKNYA....!!!!
jangan takut berbisnis sama agann yang satu ini......
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

THANKS GAN., SENANG BERBISNIS DENGAN ANDA...
:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by dragonoid32 (Post 475711259)
seep gan M4nya:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thu mbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by ayie m (Post 519275629)
ada sedikit cuap-cuap nih buat agan darknessed :D

ane transaksi pembelian ram kingston, pas lagi nego tau-tau dikabari ada yang mau borong.. bagus si agan kevin aka darknessed masih propesional.. :addfriends

hari minggu ane transfer plus ongkir reguler jne, senin dikabarin dah kirim dan selasa dah tiba di rumah ane dengan selamat, packingan nya TOP abis, kertas+plastik nya aja 5 lapis terus di bubble pack terakhir pake packing kayu..

langsung ane tes memory nya di pc ane dan absolutely work gan... :D

cek kulkasnya gan, ada sedikit cendol dari ane... :cendolbig

Quote:

Originally Posted by idiotspeak2loud (Post 528712773)
iya om, barang udah sampe sesuai sama kelengkapan, packingnya ribet (susah dibongkar), trus dapet bonus bb banyak bgt eheheh.... thx gan!!
sekalian mau ngasih testi neh....

agan darknessed is

Seller yang bisa di percaya

-no tipu2 :thumbup::thumbup:
-sms ditanggapi dengan cepat dan baik :thumbup::thumbup:
-barang yang sampai ke saya sesuai dengan apa yang di post di trit, malah ada tambahan :thumbup::thumbup::thumbup::thumbup:
-overall mantaaaap gan!!

sori neh baru ngasi testi sekarang, cuz ane kegirangan sama mp7nya, ahahhah...

Quote:

Originally Posted by galynx (Post 540613036)
waw....update page nya gan..barang habis...hehehe..:D

ga nyangka ditransfer langsung dikim..besoknya barang ternyata udah sampai ke tempat tujuan..

paket di bundel 3 lapis..sampe susah ane bukanya..:malus

mantap deh..

:recsel :recsel :recsel

jangan lupa bagi2
:cendolbig


trims gan..

:shakehand2

Quote:

Originally Posted by gspot9 (Post 667783034)
Mantabh gan...barang 2 hr sampe
hehehe akhirnya ....

nih penampakan


pokoknya agan DARKNESSED TOP BGT
harga miring pula hehe...sesuai kondisi :iloveindonesias

RECOMENDED SELERRRRRR

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel




PEMBAYARAN
1. Transfer OK (ane cuma punya Mandiri)
2. Rekber OK (biaya ditanggung BUYER)
3. COD juga OK (daerah JOGJA)

PENGIRIMAN
Pengiriman akan melalui:
- JNE
- WAHANA
- ESL Express
- TIKI
- PAHALA Express
- PCP
- Atau sesuai kesepakatan

CONTACT
Bisa lewat PM (tapi tidak setiap saat online) dan sms ke no. 085643643373 (utk respon yg lebih cepat) - sebaiknya sms aja krn klo telpon, biasanya tidak saya angkat klo no yg tdk saya kenal jd sblmnya maaf y klo tdk saya angkat tlp nya :Peace:

FINALLY, :ilovekaskus
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com