Rabu, 25 April 2012

JUAL: Jual Nikon D3000 + Lensa kit ( Bandung)

JUAL: Jual Nikon D3000 + Lensa kit ( Bandung)

Quote:

halo gan ane mau jualan lagi ni Body D3000 + Lensa Kitnya ;)



Kelengkapan
Body 97% bekas pemakaian
Tutup body
Garansi ga tau ex mana ( barang dikasih gan :o)
SC 8100 (masih rendah ;))
Lensa AF-S nikkor 18-55mm f/3.5-5.6g vr + tutup lensa


Kondisi ? Liat Gambar gan ;)




Lansung ke foto aja ya :o


Spoiler for buka gan:

Spoiler for buka gan:














Gimana gan ? mulus kan ? :genit:

barang Insya Allah sehat walafiat gan :thumbup:


untuk harga 3.2Jt Nego ( ane jual paketan)

Bonus:
Memory 4gb
Tas selempang
Tripod
:cendolbig seger dari ane pasti ;)




CP : 0898 614 3571
COD Bandung




nb : No price police , kalo mo jadi polisi harga siap" buat bangunan ya




Spoiler for sedikit testi:
[quote]
Quote:

Originally Posted by imamnugraha (Post 317642270)
sold to me

ni agan perhatian bgt ama waktu..janjian jam 13..eh ternyata jam 12:40 udah siap sedia si agan..sorry in ane ya gan :ngakak

btw ipad nya mulus abis..sesuai informasi di iklan.. Tak ada kata lain selain
:recsel :recsel :recsel

skali lagi thanks gan..jangan lupa ya kalo ketemu sama si om..

Hehe :d

buat yg lain ga usah ragu transaksi sama agan yang satu ini...

Gan :cendolbig nya dong :d

Quote:

Originally Posted by avidh (Post 252968284)
~~~~sold to me ~~~~
thanks yah gan,:shakehand2 barangnya bagus dan mantep .moga awet :d .thanks juga cendolnya :kiss

top dah ama agan ini . Ramah dan tepat waktu loo :2thumbup

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by vanzstar (Post 327638969)
:thumbup:recseltuh kan udah ane bilang agan ts ga usah cari ane ane udah ada di depan agan :ngakak


makasih stiker kaskus na ga.bener bener mencolok kalau di gelap gan

usahakan agan menjadi penjual yang baik gan

kalau ada barang lagi dari agan ts nanti ane liat lagi ya gan

makasih gan :shakehand2 :recsel:2thumbup

Quote:

Originally Posted by gravbeat (Post 328643122)
recommended seller nih :thumbup:
Ane beli stikernya langsung ama orangnya (2 stiker kaskus, yang satu kecil yang satu lagi yang sedang), ramah, cepet prosesnya
barangnya pas ane liat biasa aja gan, tapi pas ditempelin di laptop ane jadi kelihatan bagus, apalagi kalau kena cahaya...

(sebagai kaskuser yang setia, wajib punya stiker ini :))

ane recommend gan :recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by fachriopuw (Post 328789711)
recommended seller nih :2thumbup

codnya tepat waktu , barangnya juga mantap sekali

pokoknyasi agan yg satu ini top markotop :2thumbup

transaksi pun berjalan lancar :shakehand2

Quote:

Originally Posted by dimas2910 (Post 329221367)
sorry gan br sempet nulis testi coz ane baru smpe jakarta
semalem ane smpe rumah tiba2 org rumah blng ada kiriman paket dr bandung dr hr sabtu wuiiihhh kaget ane kira smpe senin hehehee mantaffff gan stickernya sesuai sm yg di gambar ane lngsng pasang di mobil,motor and laptop ane
:2thumbup

pokonya agan ini recomended seller and tepat waktu
:recsel:recsel:recsel:recsel

owh iya uda gt ane dpt bonus uang kembalian yg lbh dikit lg hehehee...klo agan berkenan minta yg seger2nya gan hehehee... :cendolbig

Quote:

Originally Posted by lj7 (Post 331558434)
wow,,wow,,wow,,,,

stiker apple nya mantab gan...!!!

ane pesen langsung c agan :ngacir2:ngacir2:ngacir2 ketempat cod-an...!!!

beuh,,pelayanannya nyaman...bener-bener jiwa seorang.....


:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel :recsel:recsel

:toast:toast:toast:toast:toast mantab gan...!!

Quote:

Originally Posted by tefloncutez (Post 334859793)
brooooo!!
Stiker kaskusnya dah sampe!!! Ini ane "tim*n" :metal:
Keren bro hehehehe :d
wah bro satu ini bener2 dah,,,
pelayanan cepet, sms subuh pun di bales :malu:
Ane transfer, barang langsung dikirim, gak lama kemudian ane dismsin no resi jne-nya, keren lah pokoknya :matabelo:

Karena itu semua, saya nobatkan bro sebagai

recommended seller

maju terus bro, sukses lapaknya yah! Semoga cepet laku!!

Gak nolak bro kalo ane dilempar cendol
:o:o

Quote:

Originally Posted by anggajunior (Post 337270632)
gpp gan :ngakak
masih bisa disambung2 gan hehe .. Thx master ijo2nya :cendolbig

mw ngasih testi nih
jangan sungkan2 lagi gan ..
Fast respon :thumbup:
Kirim uang langsung dikirim :thumbup:
Tanpa ada masalah :thumbup:
Orgnya ramah :thumbup:
Dpt cendol grtis lagi :2thumbup
pokoke jangan ragu2 lagi gan
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel
recomended saller

Quote:

Originally Posted by adiwids (Post 338176268)
sip lah gan pelayanannya...
Stikernya bagus, rapi.. :thumbup

:recsel dah..

Sukses dagangnya gan :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by smg2512 (Post 338787090)
paket barusan sampe gan :thumbup
thanks ya, dikasih bonus :d


:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by thedamnedboyz (Post 339946572)
...gw testi dulu ahhh....
...barangnya sudah sampai dengan selamat sampai rumah ane...
...ga nyesel dah transaksi sama agan yg 1 ini...
*stiker kaskus azibb :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 pelayanan siiippppp*

Quote:

Originally Posted by ozilocuze (Post 346154441)
agan yg satu ini mantap bgt...
Sms lgsg di bales, cod tepat waktu, barang kualitas no. 1


Quote:

Originally Posted by whitecollarboy (Post 347637044)
pengen ngasih testi ah

tsnya recommended seller :thumbup
baru cod tadi(15menit yg lalu lah)
walopun ane yg telat :ngakak
btw stikernya udah menempel di corsa ama helm ane :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by siikerenzzz (Post 353215353)
sedikit testi kemarin :malu:

cod an kemarin gan , ya walaupin ts sibuk sekolah tpi masih bisa nyempetin waktunya tuk codan , walau rumahnya agak jauh dari tmpt codan
kaosnya bagus gan , masih di bungkus :)
nyaman banget di pakenya :kr
ane pake ... Langsung cewek" di mall ngeliatin :matabelo

pkoknya jgn ragu deh beli di agan ini , :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by bluemoetz (Post 354680326)
sorry gan , buat ente lama nunggu di bec .

Ane nobatkan ente

:beer::beer: Best seller

Quote:

Originally Posted by onlineshoper (Post 357768789)
ane mau testi nih gan.....
Kaos kaskusnya udah sampe rumah dengan selamat gan,,,
pokoknya recommended seller...:shakehand2:shakehand2:recsel:recsel:recs el
maap ya gan udah nyusahin nunggu transfernya, rekening ane kena blok, hehehe

:recsel:recsel:recsel:shakehand2

Quote:

Originally Posted by GoateeReyahn (Post 489904927)
sold to ane!! :shakehand2 :shakehand2

tengkyu agan..barang nya mantap dan kondisi sesuai ama yg di posting..barang bagus!! :2thumbup


emang bener agan satu ramah bgt dan tepat waktu!!


:recsel :recsel :recsel

oiya gan,cara ngirim cendol gmn yah?? maap ane newbie bgt hahahaa :ngakak


◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com