Selasa, 03 April 2012

JUAL: handycam AIPTEK ahd h350 FULL HD

JUAL: handycam AIPTEK ahd h350 FULL HD

permisi para juragan kali ini ane mau jual handycam titipan temen ane


Langsung aja yuk gan/sis ke penampakan biar gak banyak curhat lagi :ngacir

Spoiler for Penampakan:
















Spoiler for Kelengkapan:

- Unit ori
- Charger ori
- POKOE KOMPLIT






Spoiler for Harga:

1.600.000 NEGO


Spoiler for RULES penawaran:

- Silahkan ajukan penawaran anda jangan tanya NET..NOT.. :genits
- Silahkan nego asal nego dengan akal sehat anda :genits
- Kalau mau menayakan lainnya by ym saja :genits
- bikin rusuh atau rusak lapak siap" kena :batas
- Hanya menerima COD & kirim JNE/TIKI :army:




BID N RUN :batabig


BUY N COMENT :cendolbig + 3


NB :
- Teliti sebelum membeli.
- Terima Boked tapi harus ada DP
- Sms Berbau Afgan gak bakalan ane bales
- No police price kalau ada yg murah beli dilapak sebelah aja.
- Sebelum anda membeli silahkan liat lapak ane yang sebelumnya
Untuk meyakinkan agan bahwa ane bukan TUTI.
- Apabila tidak ada kecocokan dengan apa yang ane post uang kembali 100%



Spoiler for CONTAC PERSON:

085793098571
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com