Sabtu, 31 Maret 2012

JUAL: [WTS] Lensa Fix Canon EF 50mm f/ 1.8 II Mulus ++

JUAL: [WTS] Lensa Fix Canon EF 50mm f/ 1.8 II Mulus ++

Langsung aja gan. Ane mau jual lensa bokeh ane.
Jarang banget dipakai. Kondisi mulus ++ , ga ada jamur, debu, dkk.
Ni lensa ex garansi DS, udah habis tanggal 27 bulan kemaren.
Alasan jual, karena emang dari dulu jarang foto model. Mending dijual buat nambah2 beli yg lain.
Barangnya lengkap tanpa kurang apapun, malah ane bonusin filter UV KOKAii.

Mohon mangap blom bsa nampilin penampakan, ane post pakai tablet.
Ane cuma bisa kirim foto via bbm/email. Jadi klo serius, langsung hubungi ane aja.

Ane jual Rp 675.000,- nett belom sama ongkir.
Dijamin ga kecewa deeeh.
Rekber silahkan, Melayani COD Surabaya.

Langsung aja hubungi ane di 0838 13 838 838
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com