Jumat, 16 Maret 2012

JUAL: TT Nikon D3100 dg Canon 550D/60D

JUAL: TT Nikon D3100 dg Canon 550D/60D

langsung aja gan..ane kg mau jual,ane cuma mau tukar tambah ama Canon 550D/600D/60D BO/KIT dengan kamera ane.tentunya kondisi mulus terawat,SC masih rendah,lengkap,kl bs masih garansi,ada bonus n layak pakai lah gan..hehe
kamera ane Nikon D3100 BO+lensa tamron 18-200+BG meike+lensa manual fix 50mm f 1:1.8.semuanya lengkap mulus terawat,bonus filter marumi UV haze+makro ext tube.SC insyaallah masih rendah cs cm pemakaian hobby gan.Nikon D3100 BO masih gransi smpe mei 2013..
penampakan via email n bb ya gan,ane dr prtama ikut kaskus mesti gagal upload mulu,katrok gan,haha..
alasan pgn gnti cs ane dah bosen pake Nikon,pgn nyoba Canon sekalian upgrade level.hehe..
sementara ane cuma mau COD surabaya/bangkalan,supaya lebih cepet transaksiny,selebihnya kl mau kirim2 ya kudu nurut aturan ane gan.jgn kwtir tipu2,bs dcek track record ane dikaskus n ane sudah Verified member dilapak sebelah.
so buat agan2 yg tertarik ma twran ane diatas monggo PM dulu..
thanks kaskus..
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com