Selasa, 20 Maret 2012

JUAL: JUAL LENSA ALL AROUND : Nikon AF-S 18-105 VR - lengkap - ex ALTA - mint!

JUAL: JUAL LENSA ALL AROUND : Nikon AF-S 18-105 VR - lengkap - ex ALTA - mint!

Sesuai judul

jual lensa all around Nikon

Nikon AF-S 18-105 F3.5-5.6 VR

Ex garansi resmi ALTA







Kondisi
Mint - minim bekas pemakaian
optic bening cling no fog no jamur, debu micro wajar
fungsi normal 100%
zoom masih smooth ga seret

kelengkapan
unit lensa
f/r caps
hood
pouch
white box

dijual murah

Rp 2.345.000 saja


Monggo buat yang ngerti brg bagus langsung bungkus!

sms/call:

08170102712
PIN: 321956CD


Mohon maaf sms2 pertanyaan berikut tdk saya bls:
1. Barang masih ada atau tdk --> kalau sudah laku pasti saya update
2. Harga nett brp --> biasanya meskipun dikasih hrga nett msh ditawar lagi..
3. Kenapa dijual --> mau dituker duit jawabannya
4. Boleh TT atau tidak --> langsung saja sms mau T/T sama apa, jlskan kondisi dan kelengkapannya, jd hemat pulsa toh??

mau tanya2 dulu atau nego sadis, silakan:
ym : meerza_one

COD seputaran manggarai-jl.saharjo-tebet, luar itu bayarin saya taxi PP :D atau kirim via JNE

ragu transaksi online dengan saya?
klik disini untuk beberapa rekomendasi saya di forum sebelah..
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Kamera dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com